Yamaha Luncurkan Motor Sexy

Para Top Manager Yamaha Kaltim Kaltara bersama awak media dan blogger beserta komunitas motor saat peluncuran Motor Sexy Yamaha Lexi di Warung Koffie Batavia Pentacity Balikpapan
Para Top Manager Yamaha Kaltim Kaltara bersama awak media dan blogger beserta komunitas motor saat peluncuran Motor Sexy Yamaha Lexi di Warung Koffie Batavia Pentacity Balikpapan (foto: Aridjwana)

Di penghujung bulan menjelang puasa romadhon 1439 hijriyah, Yamaha melalui PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) telah meluncurkan motor sexy yaitu Yamaha Lexi yang termasuk dalam kelompok motor Maxi Yamaha.

Spesifikasi si motor sexy Yamaha Lexi
Spesifikasi si motor sexy Yamaha Lexi

Keunggulan Yamaha Lexi

Mengusung tema besar sebagai motor pintar nan sexy, Yamaha Lexi memiliki 3 (tiga) keunggulan.

Keunggulan si motor sexy Yamaha Lexi
Keunggulan si motor sexy Yamaha Lexi

Keunggulan pertama adalah Smart Design, motor Yamaha Lexi yang merupakan jenis motor skuter matic Maxi Yamaha ini memiliki desain yang mewah dan elegant, desain motor skuter matic yang mewah dan berkelas selayaknya motor-motor gede tipe skuter yang ada di Eropa.
Sebut saja lampu depan yang berukuran besar dan sudah tipe LED sehingga pencahayaan lebih terang, speedometer yang full digital, lampu hazard, ban yang sudah tubless dan pastinya body yang besar.

Keunggulan yang kedua adalah Smart Feature, Yamaha Lexi memiliki banyak feature terbaru yang membuat pengendaranya merasa nyaman dan praktis saat berkendara. memiliki pijakan kaki yang lebih lapang membuatnya menarik terutama bagi para pengendara motor yang sering membawa banyak barang. Karena pada bagian pijakannya sudah tidak ada tangki yang memisahkan kaki sebelah kiri dengan kanan. Tau aja kan, dipisahkan itu berat banget. Makanya Yamaha Lexi paling ngerti itu.
Apalagi bagi para kaum hawa yang sering menggunakan rok sepan atau kebaya, Yamaha Lexi paling cocok untuk fesyen yang satu ini.
Dan terutama Yamaha Lexi ini sudah menggunakan smart key system yang pastinya sudah tidak menggunakan kunci kontak biasa alias anak kunci. Karena khusus untuk Yamaha Lexi S, sudah menggunakan remote dan panel khusus untuk mengunci serta menyalakan kendaraan ini. Dan juga ada fungsi answer back yang terintgerasi pada remote yang membuat pengendaranya mudah mencari motor saat parkir sehingga lebih praktis
Hmmm… Benar-benar telah mengadopsi kecanggihan kendaraan zaman now.
Bagi para kaum millennial yang tidak mau kehilangan moment karena gadgetnya kehabisan daya, Yamaha Lexi sudah menyediakan electric power socket yang berada di dashboard sebelah kiri, sehingga kapan saja bisa melakukan pengisian daya dari gadget yang digunakan.

Yang ketiga adalah Smart Engine. Yamaha Lexi ini sudah menggunakan mesin new blue core 125 cc dengan radiator dan variable valve actuation (VVA) sehingga tarikan motornya lebih enteng.
Teknologi variable valve actuation atau VVA sendiri merupakan teknologi yang membuat tenaga dan torsi dalam kondisi maksimum di setiap putaran mesin.
Selain itu, Yamaha Lexi juga sudah menerapkan start & stop system alias SSS yang membuatnya lebih irit, karena tidak ada bahan bakar yang terbuang percuma saat motor berhenti.

Varian warna Yamaha Lexi
Varian warna Yamaha Lexi

Peluncuran si Sexy Yamaha Lexi

Yamaha Lexi yang memiliki tagline Smart is the new sexy sendiri diluncurkan di Balikpapan pada 16 Mei 2018 bertempat di Warung Koffie Batavia yang berada di kawasan Pentacity Balikpapan Super Block (BSB).

Aryanto, selaku Area Manager Yamaha Kaltim dan Kaltara dalam peluncuran secara resmi produk Yamaha Lexi sebagai keluarga terbaru Maxi Yamaha,
Aryanto, selaku Area Manager Yamaha Kaltim dan Kaltara dalam peluncuran secara resmi produk Yamaha Lexi sebagai keluarga terbaru Maxi Yamaha,

Aryanto, selaku Area Manager Yamaha Kaltim dan Kaltara dalam kesempatan ini meluncurkan secara resmi produk Yamaha Lexi sebagai keluarga terbaru Maxi Yamaha,
Yamaha Lexi sendiri terdiri dari 2 tipe, yaitu Yamaha Lexi tipe S dan Yamaha Lexi tipe standard dengan masing-masing memiliki 3 varian warna. Untuk tipe S, pilihan warnanya terdiri dari Matte blue, Bronze dan Matte Grey. Sedangkan untuk tipe standard, pilihan warnanya antara lain Red, White dan Grey.
Aryanto juga menyampaikan bahwa seluruh dealer Yamaha Kaltim dan Kaltara saat ini telah menyiapkan unit motor sexy maupun spartpartnya.
Jadi tidak usah khawatir akan ketersedian unit motor dan spartpartnya. Bahkan pihaknya menjamin, jika ada spartpart yang harus dipesan maka tidak akan lebih dari waktu 2 (dua) minggu barang sudah ready dan pastinya dengan jaminan harga yang sama se Indonesia Raya tanpa tambahan ongkos kirim.

Penampakan Yamaha Lexi tipe S (tengah) warna Matte Blue dan Yamaha Lexi tipe standard (kiri dan kanan) warna Red dan White
Penampakan Yamaha Lexi tipe S (tengah) warna Matte Blue dan Yamaha Lexi tipe standard (kiri dan kanan) warna Red dan White

Pada peluncuran motor Yamaha Lexi tersebut, juga diberikan kesempatan kepada para undangan yang terdiri dari awak media baik cetak maupun elektronik, blogger, youtuber dan komunitas motor untuk mencoba menjajal kehandalan si motor sexy Yamaha Lexi. mengitari kawasan Balikpapan Super Block.

Test ride Yamaha Lexi
Test ride Yamaha Lexi (foto: Aridjwana)

Sebagai informasi tambahan, motor sexy Yamaha Lexi ini, adalah produk motor Yamaha yang diproduksi di Indonesia. Dan saat ini masih dikhususkan hanya untuk pasar di Indonesia.
Jadi buat kamu yang suka dengan produk buatan anak bangsa dan mau membeli motor baru, Yamaha Lexi bisa jadi salah satu daftar utama motor untuk beli motor baru atau menggantikan motor yang sudah ada saat ini. Apalagi sebentar lagi lebaran, pastinya perlu penampilan yang baru. Bukan hanya baju, motorpun kalau bisa juga baru. (pbb)

 

2 Comments

  1. Langsung melelah sama tagline nya “Smart is New Sexi!”
    Sayang kemarin pas test ride aku gak diliput, eh ^^
    Aumanyan mesinya kalem ya.
    Bodi Rambo, deru Rinto *_~

    Naksir yang Matte Red…

    • sori kak, saat test ride, posisiku sudah di kafe
      keren memang Yamaha Lexi ini

      klo saya naksir yang warna matte grey

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on