Signify Kampanyekan Light for Better Learning

Signify menerangi sekolah di seluruh dunia melalui kampanye "Light for Better Learning"
Signify menerangi sekolah di seluruh dunia melalui kampanye "Light for Better Learning"

Eindhoven, Belanda – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan akan menerangi lebih dari 90 sekolah di seluruh dunia melalui kampanye “Light for Better Learning” untuk merayakan Hari Cahaya Internasional pertama UNESCO. Melalui kampanye ini, Signify Foundation meningkatkan kesempatan belajar bagi orang muda yang tinggal di daerah yang dialiri maupun yang tidak teraliri listrik dengan menyediakan pencahayaan ke sekolah-sekolah dan menyampaikan lokakarya tentang efisiensi energi dan perubahan iklim.

Kami telah menerangi sekolah-sekolah di Cina, Indonesia, Uganda, dan Maroko sebagai bagian dari kampanye tersebut dan akan memperluas dukungan kami ke lebih banyak sekolah di seluruh dunia pada tahun mendatang. Salah satu mitra utama kami adalah UNESCO, selain juga didukung oleh LSM lain di negara-negara tersebut yang memberi manfaat penuh melalui kearifan lokal mereka.

“Di hari pertama kami sebagai Signify, kami bangga bermitra dengan UNESCO untuk menerangi sekolah-sekolah di seluruh dunia,” ujar Shalini Sarin, Chair of the Board Signify Foundation. “Menyediakan akses berkelanjutan terhadap pencahayaan bagi masyarakat yang belum terjangkau listrik adalah hal penting dari apa yang kami lakukan.”

Pada tanggal 7 Mei 2018, sekitar 60 relawan dari Signify Indonesia berbagi pengetahuan tentang perubahan iklim dengan anak-anak usia 6 hingga 12 tahun dari sepuluh kelas di Sekolah Dasar Bani Saleh 5, Bekasi.

“Siswa kami belajar banyak tentang berbagai aspek perubahan iklim melalui permainan, lagu dan diskusi yang hidup dengan para sukarelawan,” kata Sudirno, Kepala Sekolah SD Bani Saleh 5. “Kami gembira dengan adanya kegiatan ini dan saya ingin berterima kasih kepada semua relawan yang terlibat. Saya berharap dapat terus bekerja sama dengan Signify di masa yang akan datang.”

Para siswa membutuhkan penerangan berkualitas saat belajar karena dapat membantu meningkatkan prestasi akademis mereka. Inilah sebabnya mengapa Signify mengganti dan memasang bohlam-bohlam LED di SD Bani Saleh serta membagikan bohlam LED pada para siswa untuk memastikan lingkungan belajar yang lebih baik di rumah. Pencahayaan yang buruk dapat memengaruhi kondisi belajar anak-anak dan berdampak negatif terhadap prestasi mereka. Signify mengenali hal ini dan bertujuan untuk meningkatkan lingkungan belajar bagi siswa di seluruh dunia.

Signify N.V. menjadi nama perusahaan baru Philips Lighting N.V. terhitung sejak 16 Mei 2018. Selanjutnya berkaitan dengan hal tersebut, nama PT. Philips Indonesia akan diubah paling lambat pada kuartal satu tahun 2019.

Tentang Signify

Signify (Euronext: LIGHT) adalah pemimpin dunia dalam pencahayaan bagi para profesional dan konsumen serta pencahayaan untuk Internet of Things. Produk Philips kami, Interact dengan sistem pencahayaan terkoneksi dan layanan penggunaan data, memberikan nilai bisnis dan mengubah cara hidup di rumah, bangunan dan ruang publik. Dengan penjualan sebesar EUR 7,0 milyar, sekitar 32.000 karyawan dan kehadiran di lebih dari 70 negara, kami membuka potensi luar biasa yang dimiliki pencahayaan bagi kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik. Berita dari Signify berada di Newsroom, Twitter dan LinkedIn. Informasi untuk investor dapat ditemukan di laman Investor Relations.

Tentang Hari Cahaya Internasional 16 Mei

Hari Cahaya Internasional 16 Mei merupakan inisiatif global yang diadopsi oleh UNESCO, yang memberikan titik pusat tahunan bagi penghargaan berlanjut atas cahaya dan peran yang dimainkannya dalam bidang sains, budaya dan seni, pendidikan, dan pembangunan berkelanjutan. Dikelola melalui International Basic Science Programme UNESCO, Hari Cahaya Internasional akan berkontribusi untuk mencapai tujuan UNESCO, yaitu pendidikan, kesetaraan, dan perdamaian. Informasi lebih lanjut di www.lightday.org. (Signify Integrated Communications Indonesia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on