Launching Samsung Galaxy Note 10.1

Samsung akan launcing Samsung Galaxy Note 10.1 sebagai dimulainya genderang perang gadget tercanggih setelah beberapa gadget dari Samsung dicekal di AS, Pihak Samsung rencananya akan meluncurkan perangkat gadget terbarunya di Indonesia pada tanggal 1 September 2012.

Samsung Galaxy Note 10.1 ini memiliki layar 10.1″ dengan OS Android terbaru 4.0 Ice Cream Sanwich yang akan dilaunching di 5 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar dan Medan.

Sebelum launcing, di Jakarta akan dilaksanakan acara workshop dalam bentuk Blogger Even and Launching Samsung Galaxy Note 10.1 yang akan dihadiri para blogger dan undangan bertempat di Grand Indonesia.

Samsung Galaxy Note 10.1 sendiri berdasarkan situs resminya http://www.samsung.com/id/galaxynote101launch/ akan dibandrol dengan harga setelah diskon sebesar Rp5.959.000. Wow….. Harga yang sangat sangat sangat murah untuk gadget secanggih Samsung Galaxy Note 10.1. Tapi harga tersebut berlaku hanya sehari pada tanggal 1 September 2012. Bocorannya harga normalnya akan dibandrol kisaran 7 -8 jutaan rupiah.

Lihat video reviewnya di youtube yang dikeluarkan oleh Samsung Indonesia secara resmi disini

Kita tunggu saja seperti apa Samsung Galaxy Note 10.1 setelah dilaunching.

Sampai jumpa dan salam hangat,
Bambang Herlandi

About Bambang Herlandi 248 Articles
Seorang Blogger yang sehari-hari bekerja dan mengajar sebagai guru desain grafis, juga sebagai IT Freelance dan Web & Graphic Designer serta penghobi Photography.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: