Aksi para penggiat socmed Balikpapan

Dalam rangka turut memeriahkan hari jadi kota Balikpapan yang ke-115 tahun 2012, para penggiat social media kota Balikpapan melakukan kegiatan bersih-bersih lapangan merdeka.

Acara yang dikemas dalam bentuk gathering para penggiat social media Social Movemnent #Balikpapan115 yang mengambil tema “Bersih dalam Kebersamaan #Balikpapan115” ini dilakukan para hari Minggu (12/02/2012) dan dihadiri para admin twitter yang ada di Kota Balikpapan dan para followernya.

Kegiatan yang dimulai tepat pada pukul 07.00 wita ini diawali dengan senam ringan yang bertujuan untuk melakukan pemanasan dan biar para peserta tidak ngantuk.

Selanjutnya para peserta secara bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Balikpapan sebagai wujud bahwa anak muda masih punya nasionalisme.

Dalam kesempatan ini diperkenalkan pula para admin twitter yang selama ini hanya dikenal sebagai akun anonim di dunia maya.


Para admin twitter Balikpapan


Para peserta aksi “Bersih dalam Kebersamaan” Social Movement #Balikpapan115

Diakhir acara para peserta melakukan aksi bersih-bersih lapangan merdeka dan juga tidak lupa mengajak para warga yang hadir untuk turut melakukan bersih-bersih. Sayangnya para warga masih banyak yang tidak peduli dengan kebersihan disekitarnya.

Mungkin kita perlu sedikit menjadi korban iklan “Talkless do more”, nggak banyak bicara, lakukan saja apa yang kita bisa, lakukan dari dalam diri dan biarlah orang mencontoh perbuatan baik kita. ­čÖé

catatan: album kegiatan Social Movement #Balikpapan115 bisa dilihat di sini

Salaam,
Bambang Herlandi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on