Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah

ucapan selamat idul fitri, selamat idul fitri, ucapan selamat hari raya, ucapan selamat lebaran, ucapan selamat lebaran, kartu ucapan selamat hari raya, kartu ucapan selamat lebaran, hari raya idul fitri,

Tidak terasa, sebulan penuh kita telah bersama di Bulan Romadan 1441 Hijriyah. Bulan puasa yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarena Pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia yang mengharuskan kita mengurangi interaksi sosial. Dan sekarang saatnya kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah tetap dari rumah aja.

Beberapa waktu ini semua kita jalani dari rumah. Mulai dari belajar dari rumah, bekerja dari rumah sampai beribadah di rumah kita jalani dengan ikhlas agar terhindar dari Pandemi Covid-19. Beribadah di rumah bukan berarti ibadah kita berkurang, tapi Insya Alloh lebih banyak dan lebih ikhlas, karena ibadah yang kita lakukan tidak dipamerkan kepada tetangga, teman maupun orang lain. Tapi langsung antara diri kita dengan Alloh Subhanahu wa ta’ala.

Alloh Maha Tahu HambaNya. Jadi jangan ragukan amal kita tidak diterima Alloh hanya karena ibadah Romadhon kita tahun ini lebih banyak kita jalani dari rumah saja. Sesungguhnya Alloh Subhanahu wa ta’ala sesuai persangkaan hambaNya.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat).” (Muttafaqun ‘alaih)

[HR. Bukhari, no. 6970 dan Muslim, no. 2675]

Dikarena banyak berkegiatan di rumah, sampai akhirnya anak saya Ayuningdyah yang saat ini duduk di Kelas 4 SD membuat sebuah konsep ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari sebuah gambar sketsa tangan.

Gambar sketsa tangan ucapan selamat hari raya Idul Fitri ini kemudian diwarnainya.

Hingga akhirnya kami membuat sesi pemotretan di rumah sendiri untuk merayakan Idul Fitri 1441 Hijriyah sesuai dengan konsep gambar yang telah dibuatnya.

Begitulah juga kira-kira dengan perjalanan hidup kita yang harus dikonsep dan terencana dengan baik. Tapi tetap harus dieksekusi agar konsep dan rencananya dapat terwujud dengan baik.

Di hari yang berbahagia ini juga melalui tulisan di blog ini, Saya Bambang Herlandi beserta keluarga mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

1 Syawal 1441 Hijriyah
Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezeki, diberkahi umur serta dilindungi oleh Alloh Subhanahu wa ta’ala dari segala mara bahaya dan bala.

Semoga kita juga diberikan umur panjang agar dapat bertemu kembali dengan Bulan Romadhon yang akan datang dengan suasana yang lebih baik dari tahun ini.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Taqobal Yaa Karim.

Terima kasih,
Bambang Herlandi
Beserta keluarga di Kota Balikpapan
www.bambangherlandi.web.id

About Bambang Herlandi 211 Articles
Seorang Blogger yang sehari-hari bekerja dan mengajar sebagai guru desain grafis, juga sebagai IT Freelance dan Web & Graphic Designer serta penghobi Photography.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: