Selamat Datang di Jogja

Tugu Jogja (foto: istimewa)
Tugu Jogja (foto: istimewa)

Selamat Datang di Jogja, itu yang disampaikan rekan-rekan Panitia kegiatan Program Tahun Damai di Dunia Maya garapan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) saat kami peserta 34 provinsi datang untuk menghadiri Puncak Acara Program Tahun Damai di Dunia Maya. Selasa (27/10/2015).

Menjadi wakil satu-satunya dari Balikpapan mewakili rekan-rekan Komunitas Blogger Balikpapan dalam kegiatan Program Tahun Dalam di Dunia Maya yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 Tahun 2015. BNPT memanfaatkan momentum semangat Sumpah Pemuda untuk mendorong peran pemuda dalam rangka mencegah terorisme.

Berangkat dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan jam 12:50 wita yang seharusnya terbang jam 11:40 wita, tapi maklum aja lah. Namanya juga force majeure karena negeri dikepung asap.

Sampai di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta langsung dijemput oleh Bang Andro dan langsung di antar ke Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta dan ketemu dengan Bang Alex di meja registrasi. Setelah registrasi, langsung masuk kamar untuk memulihkan tenaga setelah perjalanan panjang Balikpapan – Jogja.

Kegiatan Program Tahun Damai di Dunia Maya ini sendiri baru akan dimulai Rabu (28/10/2015) di Jogja Expo Centre dalam bentuk Dialog Pencegahan Paham Radikal Terorisme dan ISIS.

Salam Damai,
Bambang Herlandi

BambangHerlandi.web.id

1 Comment

  1. Selamat Datang di Yogyakarta!

    Enaknya naik pesawat. Saya dan kang ade naik kereta eh panas pula krn AC nya lemot. Hahaha.. salam kenal dari Bandung ..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on