Unboxing OPPO Reno 10x Zoom yang Cacat

Unboxing OPPO Reno 10x Zoom
Unboxing OPPO Reno 10x Zoom

Sebenarnya sudah pengen membuat postingan tentang Unboxing OPPO Reno 10x Zoom ini seminggu setelah mendapat kiriman dari OPPO Indonesia karena memenangkan lomba blog OPPO Reno 10x Zoom, 10x Wonderful Journey. Tapi akhirnya ditunda dulu, karena pengen menjajal kehebatan smartphone high level yang banyak dipegang oleh para selebritis tanah air, OPPO Reno 10x Zoom (padahal memang Belum sempat nulis aja, karena terlalu banyak kesibukan kerja) dan akhirnya kelupaan padahal sudah ngedraft lama.

OPPO Reno 10x Zoom ini sendiri saya terima langsung via kiriman paket pada tanggal 23 Agustus 2019. Sempat kaget juga awalnya bisa memenangkan lomba blog OPPO Reno 10x Zoom ini. Karena memang lombanya setingkat Indonesia Raya yang pastinya pesertanyapun bukan blogger-blogger kacangan.

Berawal dari roadshownya OPPO Indonesia keliling ke 20 kota Indonesia dan Balikpapan adalah salah satu kota yang berkesempatan dihadiri oleh OPPO Indonesia untuk mempromosikan smartphone yang katanya perangkat seluler dengan kamera setara kamera entry level dengan spek dewa yang ditanamkan ke dalam perangkatnya

Cerita roadshow OPPO Reno 10x Zoom, 10x Wonderful Journey bisa dibaca pada artikel https://bambangherlandi.web.id/pembuktian-oppo-reno-10x-zoom-sebagai-ponsel-kameranya-fotografer/

Heboh Pengumuman via Grup WA

Ternyata pengumuman siapa yang menjadi juara lomba blog dan instagram OPPO Reno 10x Zoom, 10x Wonderful Journey ini telah ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan blogger Balikpapan yang hadir di acara roadshow dan mengikuti lomba blog dan instagram tersebut.

Jadwal yang dijanjikan oleh pihak panitiapun yang sebelumnya akan diumumkan pada 12 Agustus 2019 mundur sampai waktu yang Belum ditentukan (karena tidak ada notif sama sekali dari panitia soal kejelasan jadwal pengumuman lomba blog dan instagram ini)

Seperti biasa keramaian di grup Blogger Balikpapan saya tanggapi biasa juga, karena kebetulan dengan jamnya sibuk mengajar di lab. Tapi kali ini jadi agak luar biasa, karena putri kedua saya Ayuningtias yang kebetulan juga sebagai member komunitas blogger Balikpapan langsung menelpon saya. “Ayah, ga baca grup kah? Rame betul itu nah”, begitu suara telpon dari putri saya yang ternyata telah mengikuti hebohnya pengumuman via grup wa tersebut.

Masih dalam nada kebingungan, sayapun menanyakan ada info apa dan di grup mana? Karena maklumlah, ada beberapa grup yang membernya kami sekeluarga dan saya pikir ada apa dengan grup keluarga. Dan ternyata setelah saya cek, “Uma aiy… Ramainya leh” (ungkapan urang banjar) sudah banyak teman-teman yang memberikan ucapan Selamat atas kemenangan tersebut. Tetap dalam kebingungan dan penasaran bahkan ada sempat gemetaran disaat membaca info dari teman-teman blogger di grup WA.

Pemenang 2 Kategori Lomba Sekaligus

Biar ga tambah penasaran, saya langsung otw ke websitenya OPPO Indonesia, dan ternyata cara ini adalah cara yang salah yang saya lakukan, karena belum menemukan info pemenangnya dan mungkin karena nervous jadi ga ketemu juga. Akhirnya saya putuskan untuk membuka email dan akhirnya saya temukan notif dari panitia lomba yang menyatakan saya memenangkan lomba tersebut.

Masih penasaran dengan info pengumuman di website lomba blog dan instagram, sayapun bertanya kepada teman blogger mbak Lidha yang juga ikut lomba tersebut dan meminta link info hasil lombanya dan akhirnya sayapun balik kembali website tersebut.

Yang membuat tambah gemetaran lagi, ternyata di website tersebut saya dinyatakan sebagai pemenang 2 kategori lomba sekaligus, yaitu sebagai pemenang lomba blog dan lomba instagram.

Hmmm…

Apa bener menang 2 kategori lomba sekaligus??? Sayapun mencoba membuka link di pengumuman tersebut. Dan ternyata….. Pengumumannya yang salah (anggapan saya pribadi sih) karena setelah saya buka, link pemenang lomba instagramnya mengarah ke akun lain dan bukan akun Instagram saya @bambangherlandi

Padahal sudah berharap banget, bisa memenangkan 2 kategori lomba sekaligus. Kebayang ga, dapat 2 OPPO Reno 10x Zoom gratis sekaligus. Wow banget kan. Tapi ga apalah, menang sebagai juara lomba blog OPPO Reno 10x Zoom, 10x Wonderful Journey pun sudah pencapaian terbaik. Biarlah cuma sekedar pengumuman sebagai pemenang 2 kategori lomba sekaligus, dan bisa jadi pajangan di blog ini. Walaupun sesungguhnya cuma dapat 1 hadiah OPPO Reno 10x Zoom.

Pengumuman pemenang lomba blog dan instagram OPPO Reno 10x Zoom, 10x Wonderful Journey

Unboxing yang Cacat

Betapa senangnya hati ini bisa memenangkan lomba blog OPPO Reno 10x Zoom, 10x Wonderful Journey dan langsung menerima kiriman dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya. Rabu diumumkan dan langsung saya konfirmasi via email. Jumatnya sudah terima unit OPPO Reno 10x Zoom langsung.

Moment buka bungkus alias unboxing harus dibuat nih, biar jadi moment special yang bisa dishare kesemua orang (niatnya begitu sih).

Dan unboxingpun saya lakukan dengan settingan dadakan di ruang tamu.

Kamera sudah siap, paket yang mau diunboxing sudah siap, cutter untuk membuka paketpun sudah siap.

Tanpa pikir-pikir, cutterpun memotong paketnya. Srek…. Buka bungkusnya. Dan ternyata…. Paketnya langsung dikirim tanpa kotak pembjngkus tambahan. Hanya berupa bubble wrap yang langsung membungkus kotak OPPO Reno 10x Zoom.

Dan kotak mewah OPPO Reno 10x Zoom yang barupun tergores cutter. Sebuah unboxing yang cacat.

Tonton video bagaimana proses unboxing OPPO Reno 10x Zoom berikut, Biar tau ceritanya kotak tergores cutter. Hahaha….

About Bambang Herlandi 218 Articles
Seorang Blogger yang sehari-hari bekerja dan mengajar sebagai guru desain grafis, juga sebagai IT Freelance dan Web & Graphic Designer serta penghobi Photography.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: