Gathering Netizen MPR RI Mampir di Kota Balikpapan

Bicara soal lembaga negara, biasanya sudah membuat banyak orang mundur teratur. Entah kenapa, mungkin mindset orang sudah terbentuk dari orok bahwa lembaga negara itu sesuatu yang ribet, formal, kaku, korup dan lain sebagainya. Padahal belum tentu juga begitu. Seperti halnya MPR RI yang berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dengan berbagai cara. Salah satunya gathering yang rutin diadakan bagi para netizen alias warganet. Dan kali ini sekretariat jenderal MPR RI bekerja sama dengan Balikpapan Blogger Community akan mampir ke kota Balikpapan untuk menyerap aspirasi para warganet agar kelembagaan MPR RI ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aspirasi yang masuk.

SEKILAS TENTANG GATHERING NETIZEN MPR RI

Gathering Netizen MPR merupakan sebuah ajang buat kita ngobrol bareng, memberi masukan tentang metode apa yang tepat dari teman-teman Netizen Balikpapan dalam menyebarluaskan informasi melalui media sosial (Instagram, facebook, twitter, blog) tentang kelembagaan MPR (tugas, fungsi dan wewenang), Implementasi nilai-nilai luhur bangsa dalam bentuk 4 Pilar MPR, menangkal hoax serta menyebarluaskan konten positif di medsos masing-masing.

WAKTU

  1. Hari : Sabtu
  2. Tanggal : 7 Desember 2019
  3. Pukul : 08.00 – 13.00 wita
  4. Tempat : Jade Room, Quartz Office Tower Aston Balikpapan

SYARAT DAN KETENTUAN PESERTA GATHERING NETIZEN MPR 2019

  1. Calon peserta wajib mendaftar pada link berikut http://bit.ly/netizenmprbalikpapan
  2. Peserta wajib follow akun medsos (fb, twitter dan instagram) @mprgoid dan @bpnblogger
  3. Bagi peserta yang berasal dari alumni peserta LCC MPR RI wajib follow akun medsos (fb, twitter dan instagram) @mprgoid dan @bpnblogger
  4. Bagi peserta yang berasal dari alumni peserta LCC MPR RI wajib membuat postingan di medsos atau blog saat event berlangsung (minimal 1 postingan)
  5. Bagi peserta bloger, wajib membuat tulisan tentang kegiatan gathering dan mempublikasinya di medsos (maksimal 7 hari setelah hari H event)
  6. Bagi peserta admin medsos atau influencer, wajib membuat minimal 1 postingan pasca kegiatan di medsos (maksimal 7 hari setelah hari H event)
  7. Postingan pada medsos wajib menyertakan tagar #netizenmpr #4pilarmpr #netizenmprbalikpapan #generasi4pilar dan mention ke @mprgoid dan @bpnblogger
  8. Seluruh peserta wajib melaporkan postingan selambat-lambatnya 7 hari setelah kegiatan berlangsung pada link berikut http://bit.ly/postingannetizenmprbalikpapan

Setiap peserta akan mendapatkan:

  1. Goodie bag
  2. Snack dan makan siang
  3. Kaos
  4. Sertifikat

NARAHUBUNG

Bambang Herlandi (https://www.instagram.com/bambangherlandi)
Rosanna Simanjuntak (https://www.instagram.com/rosannasimanjuntak)

Buat rekan-rekan bloger yang berkenan hadir, silahkan mengisi formulir berikut ini:

NOTE

  • Kuota terbatas hanya untuk 50 orang peserta
  • Peserta yang terpilih akan kami hubungi
About Bambang Herlandi 213 Articles
Seorang Blogger yang sehari-hari bekerja dan mengajar sebagai guru desain grafis, juga sebagai IT Freelance dan Web & Graphic Designer serta penghobi Photography.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Warganet Kecewa dengan Gathering Netizen MPR RI di Balikpapan - Blog Bambang Herlandi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: