Menuju Indonesia Baru

image
Pasangan calon presiden dan wakil presiden 2014

Hari ini Rabu (9/07/2014) merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Hajatan besar pemilihan presiden dan wakil presiden lima tahun sekali sedang dilaksanakan hari ini.


Pemilihan presiden dan wakil presiden yang dilaksanakan terasa berbeda. Selain dikarenakan hanya diikuti oleh 2 (dua) pasang calon presiden dan wapres. Pilpres kali ini juga diwarnai dengan aksi anti golput yang dikampanyekan baik oleh para pasangan calon maupun para generasi muda.
PEMIYUK ( Pemilu Yuk ): http://youtu.be/XIiFTrbxwM0

Terasa banget nuansa perubahan yang digaungkan semua lini masyarakat.
Karena memang, masyarakat kita sudah bosan dengan keterpurukan negara ini terutama masalah korupsi yang kian merajalela.

“Kalau dulu orang korupsi di bawah meja, sekarang itu korupsi sama meja-mejanya”

Semua orang berharap siapapun presiden dan wapresnya harus bisa membawa negeri ini menuju Indonesia baru yang lebih baik.
Tapi kalau presiden dan wapres terpilih kelak tidak bisa menjalankan amanah kami. “Maka kami siap menurunkan dari singgasana kalian wahai presiden dan wapres pilihan kami”.
Akhirnya dengan mengutip doa dari Doa untuk Indonesia by H.M. Quraish Shihab, kita berharap Indonesia Baru yang lebih bermatabat
Ya Allah, peliharalah bangsa dan negara kami. Perkukuhlah persatuan dan kesatuan kami. Janganlah jadikan Pilpres ini benih perpecahan dendam kesumat apalagi sengketa di antara kami.
Ya Allah, jangan jatuhkan bencana atas bangsa kami karena ulah orang-orang picik dan jahil.
Ya Allah, jangan sampai kebohongan dan fitnah menggerogoti kesatuan dan persatuan kami. Belenggulah daya dan tangan mereka yang menyebarkan fitnah dan bongkarlah kemunafikan dan kebohongan yang menyertai mereka, siapapun mereka.
Aamiin…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on