Menghadiri Gala Dinner ASEAN Blogger Festival 2013 Tidak Pakai Mandi

image
Sebagian rombongan/ kontingen peserta ABFI 2013 yang masih tertinggal di Bandara Adi Sumarmo Solo

Long weekend kali Ini terasa lebih bermakna. Karena mulai pagi ini disibukkan dengan persiapan mengikuti ASEAN Blogger Festival yang tahun 2013 ini dilaksanakan di kota Solo.

Terbang dari Balikpapan jam 11.30 wita saya dan mas Imam Hojali mewakili Komunitas Blogger Balikpapan, transit dulu di bandara Soeta Jakarta. Trus lanjut ke Solo jam 16.30 wib dari yg seharusnya 15.35 wib. Itupun msh harus ngantri utktake off.
Dan akhirnya sampai di solo jam 19.35 wib.

Tapi itu belum selesai, krn masih menunggu panitia yang menjemput kami dibandara.
Oh ya.. waktu di bandara, kami bertemu teman2 blogger dari daerah lain dan 3 teman bloggerasal malaysia.

Lama juga nungguin jemputan dan akhirnya kami langsung diantar ke acra gala dinner malam Ini jam 20.00 wib tepat langsung dari bandara adi sumaro solo ke rumah dinas jabatan walikota solo.

Karena malam ini acaranya resmi, maka seharusnya semua peserta asean blogger festival wajib mengenakan batik. Tapi karena rombongan kami belum reservasi di botel dan juga waktu yang mepet, maka rombongan kami berganti baju di pinggir jalan dibelakang mobil jemputan. Untungnya lokasi parkiran mobilnya agak sepi dan gelap. Jadi enjoy aja 😉

pendapa Rumah Dinas Walikota Loji Gandrung Solo yang dijadikan lokasi Gala Dinner acara ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013 Kamis malam (9/05/2013)
pendapa Rumah Dinas Walikota Loji Gandrung Solo yang dijadikan lokasi Gala Dinner acara ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013 Kamis malam (9/05/2013)

Dan akhirnya kami masuk ke tempat acra untuk cari pengganjel perut yang memang dah terasa laper banget sampai jam 22.55 wib.

Selesai acara gala dinner tersebut, barulah kami ke hotel tempat menginap. Saya di hotel Sahit Jaya dan mas Imam Hojali menginap di hotel Kusuma Sahit.
Selamat beristirahat, saya sambung ceriteranya besok lagi ya.

Tengyu wassalam,
Bambang Herlandi
Blogger asal kota Balikpapan

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. iRaNo Gravatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on