Menghadiri ASEAN Blogger Conference (hari pertama)

Aktivitas Selasa pagi ini (15/11/2011) agak sedikit berbeda. Biasanya berangkat dengan motor andalan untuk ngajar ke sekolah. Tapi kali ini berangkat dengan taxi ke bamdara.
Bukan mau bolos kerja. Tapi akan menghadiri undangan Panitia ASEAN Blogger conference yang dilaksanakan di Nusa Dua, Bali.

Alhamdulillah ya. Saya ditemani mas Anggi alfonso mewakili B!Blogger dalam acara yang bertepatan dengan KTT ASEAN di Nusa Dua, Bali.
Berangkat jam 7.30 wita dari rumah numpak taxi mawar dan mampir ke sekolah untuk memberi tugas Kepada siswa-siswi tercinta.
Nyampe bandara Sepinggan sekitar jam 8.15 langsung check in.
Kali ini berangkat sesuai jadwal tanpa Ada delay untuk transit di djuanda.
Seaampainya di djuabda, kami berdua makn siang dulu dengan menu soto madura. Hmmm… Lumayab enak tapi mahal banget hargany. Maklumlah, di bandara.
Lanjut ke Bali naik pswt berbaling-baling Boeing 72-500 dan tiba di bandara Ngurah Rai denpasar, Bali sekitat Jam 14.05 wita dan langsung bertemu Panitia ABC di pintu keluar bandara.

Layaknya tamu, kamipun mendapatkan kalungan bunga dari temho2 Panitia .
Selanjutnya menuju hotel Harris pop yang Ada di jalan teuku umar dengan naik bis bareng rombongan blogger dari Kota lain.

Nyampe di hotel tepat jam 15.00 wita.
Dan saya sendiri dapat Kamar no. 318 lantai 3 terpisah dengan Anggi yang nginap di Kamar 323.

Malamnya sekitar Jam 19.30 wita rombongan peserta ABC mengarah ke Bali bengong, sebuah galeri repro untuk menghadiri acara HUT Bali Blogger ke 4.
Konsep acaranya sederhana namun tetap asik dan membuat suasana berkumpul Jadi lebih akrab..

Sekitar Jam 22.10 wita acara berakhir dan balik ke hotel.
Ternyata transportasi yang disiapkan Panitia utk kembali ke hotel kurang. akibatnya kami harus mengalah. Sambil menunggu jemputan, kami lesehan di pinggir jalab depan galeri, ngobrol bareng Mas Bahtiar, yang juga ketua Panitia.

Nunggu jemputan tapi nggak datang juga, akhirnya Mas Bahtiar cari taxi untuk mengangkut kami kembali ke hotel. Lumayan deh, akhirnya dapat taxi juga walaupun desel2n karena 1 taxi sedan di isi 6 org + 1 org supir.
Dan akhirnya tiba di hotel sekitar jam 24n
dan langsung Istirahat.

Salam hangat

5 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site is using OpenAvatar based on